• Follow Us On : 
Dandim 0205/TK Terus Ingatkan Babinsa Tingkatkan Patroli Prokes 

Dandim 0205/TK Terus Ingatkan Babinsa Tingkatkan Patroli Prokes 

Kamis, 23 September 2021 - 19:39:58 WIB
Dibaca: 770 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto , mengingatkan para Babinsa untuk tetap meningkatkan Patroli Penegakan Protokol kesehatan, meskipun angka penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Karo tidak menunjukkan zona merah, namun tetap kewaspadaan harus terus ditingkatkan.

“Harapannya, semua masyarakat Kabupaten Karo tetap mematuhi protokol kesehatan dan meningkatkan stamina tubuh dengan perilaku hidup bersih dan sehat,” tegas Dandim Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto di Makodim 0205/TK Kamis 23/09/2021.

Sebagai satuan teritorial di tingkat kabupaten, jajaran Kodim memiliki tanggungjawab untuk menjaga serta melindungi keselamatan masyarakat. Termasuk salah satunya melindungi masyarakat dari wabah penyakit berbahaya seperti Covid-19.

Kodim 0205/TK juga selalu gencar melakukan berbagai upaya pencegahan penyebaran Covid -19 dengan 9 Koramil jajaran yang ada,dengan mengerahkan Seluruh Prajurit melalui Bintara Pembina Desa  untuk Membantu Masyarakat dalam memerangi Covid-19.

Komandan Kodim 0205/TK perintahkan kepada para Babinsa untuk tak segan menegur masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan atau memperingatkan pengelola suatu tempat jika terjadi kerumunan warga,” jelas beliau 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER